Tonti AOG-76 - Sejarah

Tonti AOG-76 - Sejarah

Tonti
(AOG-76: dp. 2.022 (It.); 1. 325'; b. 48'; dr. 19'; s. 10
k. (tl.); cpl. 38; kl. Toni; T1-M-BT2)

Tonti (AOG-76)—awalnya dijadwalkan untuk digunakan oleh Inggris di bawah persyaratan Program Lend-Lease—ditetapkan di bawah kontrak Komisi Maritim (MC hull 2648) sebagai Tavern pada 16 Mei 1945 di Houston, Tex., oleh Todd-Houston Shipbuilding Corp.; diluncurkan pada tanggal 23 Agustus 1945, dan disponsori oleh Ibu E. Bornkman. Pekerjaan menyelesaikan kapal dihentikan pada 26 Agustus 1945.

Pekerjaan kemudian dilanjutkan, dan kapal selesai pada bulan Desember 1945. Rupanya bernama Tonti oleh Komisi Maritim saat ini, ia disewakan pada tanggal 24 Juni 1948 di Orange, Tex., ke Marine Transport Lines, Inc. Beroperasi pada awalnya di bawah pengawasan Dinas Perhubungan Angkatan Laut dan, setelah September 1949, di bawah naungan Dinas Perhubungan Laut Militer, kapal tanker bensin membawa muatan cair untuk Angkatan Laut. Dia mengarungi perairan Atlantik, Karibia, dan Teluk Meksiko, mulai dari utara sejauh Laut Labrador. Tonti melanjutkan operasinya sampai tahun 1950-an. Pada Juli 1960, dia dikembalikan ke tahanan Administrasi Maritim dan ditempatkan di Armada Cadangan Pertahanan Nasional. Pada 13 Januari 1965 dia dipindahkan ke Angkatan Laut Kolombia di bawah program 'bantuan hibah' dan menjabat sebagai Mamonal (BT-62) sampai 1975 ketika dia dipecat.


Sejarah Singkat Moto Guzzi Le Mans

Moto Guzzi Le Mans mulai hidup di trek balap pada tahun 1971 ketika pembalap Belanda Jan Kampen memutuskan untuk membuat Moto Guzzi balap untuk balapan enam jam Zandvoort. Sepeda Kampen memiliki mesin Moto Guzzi V-twin kapasitas meningkat menjadi 810cc. Karena insinyur Kampen dan Moto Guzzi Lino Tonti berkomunikasi secara teratur satu sama lain, gagasan tentang peningkatan kinerja kapasitas Moto Guzzi menginspirasi Tonti yang mulai mengerjakan desain kompetisinya sendiri.

Ide Tonti adalah meningkatkan kapasitas mesin menjadi 844cc dan dia menciptakan motor balap dengan kapasitas mesin itu dan memasukkannya ke dalam Bol d'Or 24 jam 1971 di Le Mans. Moto Guzzi memimpin balapan selama 10 jam pertama sampai rocker yang patah memperlambatnya. Terlepas dari kegagalan itu, motornya finis di tempat ketiga yang terhormat – dan Lino Tonti tahu dia menyukai sesuatu.

Awal mula

Dari awal yang sukses itu, Lino Tonti mulai menciptakan sepeda balap yang sukses dan menggunakan sepeda balap sebagai dasar untuk sepeda jalan produksi. Dia menunjukkan konsep desain awalnya di kompetisi desain Premio Varrone 1972. Pada tahun 1973, konsep desain Tonti sebagian besar telah diselesaikan dan prototipe karya-karyanya dimasukkan dalam 24 jam Barcelona tahun 1973 di mana ia menempati urutan kelima. Lino Tonti sudah siap prototipenya untuk memasuki produksi – tetapi belum waktunya. Baik Moto Guzzi dan Benelli dimiliki oleh pengusaha Argentina Alejandro de Tomaso dan dia membuat keputusan eksekutif untuk menjadikan Benelli Six sebagai ujung tombak motor sportnya. Jadi Moto Guzzi "Le Mans" ditunda selama beberapa tahun, akhirnya ditampilkan di Milan Motorcycle Show pada bulan November 1975 dan memasuki produksi pada tahun 1976. Di pasar tahun tujuh puluhan, Moto Guzzi menghadapi persaingan ketat dari serbuan sepeda motor Jepang seperti Honda, Kawasaki, Suzuki dan Yamaha.

Sepeda motor bergaya café racer terus menjadi populer dan ke segmen pasar itulah Tonti membidik Le Mans barunya untuk bersaing. Oleh karena itu Lino Tonti memperkenalkan model Le Mans bergaya café racer dengan fairing depan ala “bikini” yang mungil. Fairingnya cukup kecil sehingga seorang komentator menggambarkannya sebagai "cukup besar untuk menjaga kunci kontak keluar dari slipstream". Tim desain di Moto Guzzi mendapatkan gaya Le Mans dengan benar dan motor ini memiliki tampilan estetis yang bersih dengan performa yang ditunjukkan di trek balap. Fairing depan bikini kecil sehingga memberikan tampilan gaya sepeda trek balap tanpa risiko menghasilkan daya angkat pada kecepatan.

850 Le Mans (850 Le Mans I)

Moto Guzzi 850 Le Mans memiliki mesin V-twin berpendingin udara 844cc empat langkah OHV dua katup per silinder yang dikembangkan oleh Lino Tonti untuk model prototipenya, menghasilkan 80bhp yang diklaim (daya terukur di roda belakang adalah 71bhp). Rasio kompresi adalah 10,2:1. Transmisi adalah gearbox lima kecepatan dengan penggerak poros. Kecepatan tertinggi adalah sekitar 130mph. Sistem pembuangan telah dirancang oleh Lafranconi dan tidak berisik. Karburator pompa Dell’Orto 36mm dilengkapi dengan tumpukan kecepatan tertutup kawat untuk asupan udara sehingga tidak senyap sehingga beberapa pengendara dengan bercanda menyarankan mereka merasa tempurung lutut mereka mungkin tersedot ke dalam intake.

Desain Moto Guzzi V-twin asli ini solid dan agak kuno tetapi tentu saja memberikan kecepatan yang andal meskipun angka akselerasi seperempat mil mengecewakan beberapa orang. Salah satu hasil dari mesin besar yang kokoh dengan rakitan poros engkol/roda gila yang berat dipasang secara membujur adalah perasaan bahwa sepeda akan berputar ke samping saat throttle diputar. Sesuatu yang disukai atau tidak disukai pengendara, tetapi tentu saja memberikan kepribadian sepeda. Rangka 850 Le Mans merupakan turunan dari Moto Guzzi 750 S3. Garpu depan teleskopik sementara lengan ayun belakang menampilkan guncangan kembar yang dapat disesuaikan untuk pra-muat.

Sistem pengereman adalah tipe terintegrasi yang menampilkan cakram depan kembar Brembo 300mm dan cakram belakang tunggal 242mm. Integrasi sistem pengereman tersebut berarti bahwa handlebar brake handle mengoperasikan rem kanan depan sedangkan pedal rem kaki mengoperasikan rem depan kiri dan rem belakang. Tingkat kecanggihan ini mungkin dianggap lebih baik karena beberapa penggerak poros Moto Guzzi V-twins saat ini telah menunjukkan kecenderungan untuk penguncian roda belakang. Hal ini dilaporkan oleh Polisi Australia Barat ketika mereka mengevaluasi model polisi Moto Guzzi di pertengahan tahun tujuh puluhan misalnya. Roda Le Mans adalah FPS paduan cor (Fratelli Pedrini Sarezzo – Brescia) dengan ban depan 4,10-18 dan 4,25-18 di belakang. Penataan 850 Le Mans sangat ahli, bersih, dan tidak salah lagi Italia.

Fairing depan kecil dilengkapi dengan lampu depan Aprilia kecuali untuk pasar Amerika Serikat di mana peraturan Departemen Transportasi memaksa penggunaan unit balok tertutup. Unit balok yang disegel menonjol dari fairing yang merusak tampilan yang diinginkan. Ada dua varian seri pertama model 850 Le Mans. Lampu belakang model Seri 1 awal adalah unit CEV bulat tetapi setelah hanya sekitar dua ribu sepeda yang diproduksi ini diubah menjadi lampu ekor persegi panjang yang dirancang De Tomaso untuk Seri 2. Tangki bahan bakar diinjak dan 5,9 galon AS (22,5 liter) kapasitas. Kursi sepeda diperpanjang hingga ke tangki bahan bakar di Seri 1 dan merupakan desain bertingkat dua tempat duduk sehingga penumpang pembonceng duduk sedikit lebih tinggi dari pengendara.

Seri 2 memiliki beberapa modifikasi sederhana termasuk spatbor belakang yang berbeda, slider garpu hitam, lampu belakang De Tomaso, dan kursi one-piece yang lebih besar yang terbuat dari busa cetakan injeksi. Skema warna cat untuk sepeda ini biasanya merah dan hitam meskipun beberapa sepeda dibuat dengan warna biru metalik dengan oranye di sekitar lampu depan pada fairing, dan sangat sedikit yang dibuat dengan warna putih. Sekitar empat ribu sepeda Seri 2 dibuat.

850 Le Mans II

850 Le Mans II diperkenalkan pada tahun 1978 dua tahun setelah 850 Le Mans. Perbedaan utama yang terlihat pada 850 Le Mans II adalah fairing depan dan lampu depan. Fairingnya sendiri membesar dan lampu depan yang bulat diganti dengan yang persegi panjang. Setengah fairing melilit mesin tetapi membiarkan silinder terbuka penuh, menutupi intake karburator baik untuk menenangkannya dan mungkin untuk menghilangkan rasa takut akan tempurung lutut yang disebutkan sebelumnya.

Mesin 850 Le Mans II menampilkan lubang silinder yang dilapisi dengan Nigusil yang dipatenkan Moto Guzzi. Nigusil adalah singkatan dari Nickel-Guzzi-Silicon dan itu adalah paduan nikel-silikon yang diterapkan dengan proses khusus pada lubang silinder. Itu dibuat sebagai permukaan lapisan yang lebih baik untuk lubang silinder daripada krom. Nigusil diterapkan pada sepeda dari nomor mesin 80390 di Eropa pada pertengahan 1980 dan memungkinkan penggunaan piston dan ring yang lebih ringan dengan toleransi yang lebih dekat yang membantu pendinginan. Nigusil memberikan penurunan koefisien gesekan yang signifikan dan juga mengurangi konsumsi oli mesin.

850 Le Mans III

Le Mans III memiliki banyak perubahan yang paling menonjol adalah peningkatan mesin termasuk kepala silinder dan barel silinder yang diubah, pushrod dipindahkan ke luar sebagai persiapan untuk peningkatan ukuran lubang nanti, karburator dan sistem pembuangan juga diubah, sehingga hasilnya peningkatan tenaga dan torsi. Gaya motor juga diubah dengan perubahan yang dilakukan pada fairing, tangki bahan bakar dan jok. Suspensi ditingkatkan dengan pemasangan peredam berbantuan udara.

Le Mans 1000

Le Mans 1000 (kadang-kadang disebut sebagai Le Mans IV) mulai diproduksi pada tahun 1984 dan dibuat hingga tahun 1993 dalam dua seri. Ini adalah sepeda motor yang terlihat sangat berbeda meskipun masih salah satunya adalah "Guzzi". Kursi diubah dan mengalir dalam kurva ke atas dari tangki bahan bakar. Setengah fairing tumbuh perut pan dan riding position dibuat sedikit lebih tegak untuk touring.

Panel instrumen kokpit dipasang di fairing yang telah dikembangkan di terowongan angin Mandello del Lario. Kapasitas mesin Le Mans 1000 ditingkatkan menjadi 949cc dengan karburator 40mm pumper Dell’Orto PHM 40 untuk memastikan pasokan udara bahan bakar yang memadai ke mesin yang lebih besar itu. Sepeda ini juga dipasang sebagai standar dengan camshaft B10 yang awalnya digunakan dalam model balap produksi pabrik dan memiliki katup yang lebih besar. Le Mans 1000 juga dilengkapi dengan starter Valeo baru. Rangka sepeda tetap sama seperti model sebelumnya tetapi dengan kepala kemudi yang dimodifikasi dan bagian belakang yang diubah.

De Tomaso memutuskan bahwa Le Mans 1000 harus memiliki roda depan 16” yang lebih kecil sehingga dipasang sebagai standar. Rem Le Mans 1000 dibuat lebih kecil pada 270mm dan menjadi semi-mengambang. Pada tahun 1987 pabrik mulai menawarkan roda depan 18” sebagai opsi dan pada tahun 1988 sebagian besar Le Mans 1000 dilengkapi dengan roda depan 18”. Seri 2 Le Mans 1000 produksi selanjutnya dilengkapi dengan garpu Marzocchi dengan peredam Bitubo yang dapat disesuaikan dan geometri yang diperbarui. Le Mans 1000 mungkin digambarkan dengan baik sebagai sepeda yang "menjadi lebih baik dan lebih buruk dalam ukuran yang kira-kira sama". Peningkatan bobot berarti harapan perbaikan kinerja tidak sepenuhnya terwujud.

Le Mans 1000 Edisi Khusus (SE)

Le Mans 1000 SE diperkenalkan pada tahun 1986 dan dibuat selama dua tahun. Le Mans 1000 SE adalah model produksi terbatas yang dibuat untuk menandai ulang tahun kedua puluh pengenalan Moto Guzzi V7 pada tahun 1967. Sepeda motor ini semuanya selesai dalam warna merah dan putih dengan jok merah, roda cor merah dan sebagian besar memiliki rocker hitam penutup, mesin dan rel bawah. Beberapa memiliki mesin dan transmisi hitam. Hanya sekitar 100 dari sepeda ini yang dijual di Amerika Serikat.

Le Mans 1000 CI

Model ini terkadang juga disebut sebagai Le Mans 1000 Mark V “Tipe Baru” (NT). Ini adalah iterasi terakhir dari Moto Guzzi Le Mans asli. Skema warna merah dengan kursi putih dan tas sadel oleh Hepco dan Becker. Beberapa Le Mans 1000 CI dibuat dalam warna hitam juga dengan jok dan tas putih.

Kesimpulan

Moto Guzzi Le Mans dimulai sebagai motor bergaya café racer yang bergaya dan hampir minimalis yang dibangun di sekitar mesin dan transmisi yang solid dengan penggerak poros yang membuatnya dalam banyak hal mirip dengan BMW R Series café racer kecuali mesinnya adalah V-twin dan sepeda memiliki gaya Italia dan bukan Jerman. Gearbox dibangun dengan kokoh sehingga perpindahan gigi telah dikritik sebagai mungkin sedikit "pertanian" tetapi bekerja dengan baik dan menunjukkan daya tahan yang baik.

Nama "Le Mans" seharusnya langsung memberi tahu kita bahwa ini tidak dimaksudkan untuk menjadi pelari cepat tetapi sepeda maraton jarak jauh dengan kombinasi kecepatan dan keandalan yang solid untuk tidak hanya melaju cepat tetapi juga terus melaju cepat jam demi jam. Mesin V-twin yang dipasang secara longitudinal dan penggerak poros memberi Moto Guzzi kepribadian yang sangat berbeda dengan sepeda motor lainnya termasuk Harley-Davidson V-twins, sepeda Inggris, dan yang berasal dari Negeri Matahari Terbit.

Moto Guzzi Le Mans menjadi semakin berat selama bertahun-tahun karena "matang" dan model-model selanjutnya dapat dianggap lebih halus dalam beberapa hal, tetapi model sebelumnya lebih ringan dan ada sedikit perbedaan kinerja di antara mereka dan kapasitas yang lebih besar lebih berat. yang. Semua hal dipertimbangkan, Le Mans adalah sepeda motor klasik dengan gaya yang hidup di jajaran Moto Guzzi modern, dan mereka menawarkan keandalan yang solid (jika dirawat dengan benar) yang mungkin sangat kurang di banyak sepeda motor antik.

Karya Ben telah ditampilkan di CNN, Popular Mechanics, Smithsonian Magazine, Road & Track Magazine, blog resmi Pinterest, blog resmi eBay Motors, BuzzFeed, dan banyak lagi.

Silodrome didirikan oleh Ben pada tahun 2010, di tahun-tahun sejak situs tersebut telah berkembang menjadi pemimpin dunia di sektor otomotif alternatif dan vintage, dengan jutaan pembaca di seluruh dunia dan ratusan ribu pengikut di media sosial.

Artikel ini dan isinya dilindungi oleh hak cipta, dan hanya dapat diterbitkan ulang dengan kredit dan tautan kembali ke Silodrome.com - © 2021

Honda Z50R Christmas Special adalah salah satu yang paling diinginkan dari sepeda monyet kecil Honda yang terkenal yang pernah dibuat. Itu diproduksi di…

Ini adalah Intermeccanica Indra, mobil sport langka buatan Italia dari awal 1970-an yang menggunakan drivetrain Amerika dan banyak komponen lainnya….

Teman saya Adam Lesley, yang sebelumnya telah saya bangun untuk pembalap Sportster 1200 Hooligan, mendekati saya dengan minat untuk membangun “framer” flat track – framer adalah sepeda motor dengan rangka ringan yang dirancang untuk balap trek tanah & #8230

Ini adalah Triumph Bonneville Scrambler baru yang diberi nama “Classic Legend” oleh tim di bengkel motor kustom Prancis FCR Original. Mereka telah membangunnya kembali secara komprehensif menjadi…

Giotto Bizzarrini dengan terkenal mengembangkan Iso Grifo A3C sebagai keturunan evolusi dari mobil yang telah ia rancang beberapa tahun sebelumnya –…

Ini adalah Rokon Trail Breaker asli, ini mungkin sepeda motor paling tidak biasa yang dibuat di Amerika Serikat dan tentu saja salah satu yang paling'

Kami meluncurkan toko pakaian Silodrome resmi pertama pada tahun 2020 – ambil sendiri t-shirt dan bantu dukung publikasi yang benar-benar independen, setiap penjualan penting. Kunjungi Toko Disini

Silodrome didirikan pada 2010 sebagai situs web yang didedikasikan untuk Budaya Bensin dan semua yang terkait - Kami menulis tentang mobil modern, mobil klasik, sepeda motor, balap, perlengkapan, gadget, pakaian, kapal, pesawat, kapal udara, dan kapal selam sesekali.Baca selengkapnya.

© Silodrome 2021. semua hak dilindungi undang-undang. Didukung oleh Bensin dan Kafein.


Tonti AOG-76 - Sejarah

Marion County, Illinois
Silsilah dan Sejarah


Sejarah Kotapraja

Ditranskripsikan oleh G.T. Tuan rumah Deanna Heneghan

Kotapraja Carrigan dinamai menurut pendiri pelopor keluarga Carrigan. Orang pertama yang menemukan di kotapraja adalah seorang pria bernama Jones. Pada tahun 1819 ia berjongkok di Sec. 21, tetapi menjual kabinnya ke Frederick Phelps pada tahun 1820. Samuel Davidson datang ke Carrigan bersama Phelps. Putri Samuel Davidson, Sallie menikah dengan Robert Carrigan dan putri lainnya, Nancy menikah dengan James M Carrigan. Samuel Carrigan adalah salah satu pemilik tanah terbesar pada saat itu. Wiley Burton dan Joe Davis adalah pandai besi pertama di Carrigan. Khotbah pertama yang dilakukan di kota itu adalah di kabin Samuel Davidson. Itu dibuat sebagai tempat perhentian bagi para pelancong. Rumah sekolah pertama dibangun pada tahun 1833 dan R. M. Carrigan, adalah guru pertama.

Carrigan Township sebagian besar merupakan komunitas pedesaan. Pertaniannya besar dan produktif


Iuka
Tanah yang sekarang Iuka sebelumnya merupakan bagian dari Wilayah Barat Laut pada tahun 1787. Pada tahun 1818, Illinois diakui sebagai negara bagian dan tanah itu dijual atau diberikan kepada orang-orang tertentu. John B Middleton diberikan 3 bagian, 17-19, 2 di antaranya dia aktakan kepada putra-putranya. Pada tahun 1856 mereka membuat plot untuk desa yang bernama Middleton.

Pada tahun 1867, kota ini menjadi didirikan dan dinamai Iuka. Prajurit yang bertempur dalam pertempuran Iuka dan Korintus, Mississippi, meminta agar dinamai Iuka. Iuka adalah bagian dari versi yang lebih panjang Ish-ta-(ki-yu-ka-)tubbe. Nama ini terdaftar sebagai pendukung perjanjian Pontitock Creek, Oktober 1832.

Pemukim pertama adalah Patrick Conor, Leonard P Pyles, Thomas L Middleton dan Mr. Jamison. Lebih banyak lagi yang akan menyusul tak lama kemudian.

Sekolah pertama sekitar tahun 1841 diajarkan oleh Cinthia Cooper.

Justice of Peace pertama adalah Solomon Smith dan dokter pertama adalah Dr. Joseph Irwin.

Seiring pertumbuhan kota, semakin banyak dokter dan pengacara datang untuk berpraktik.

Kaum Lutheran mengorganisir dan membangun sebuah gereja pada tahun 1870.

Pada tahun 1881, sebuah resor (Danau Mawar) menjadi terkenal karena perairan obatnya. John A Phillips membangun sebuah hotel yang menarik banyak pengunjung ke Tinkler Springs.

Pada awal 1900-an Iuka akan memiliki 5 toko umum, 2 toko topi, 3 restoran, toko obat, toko roti, bank, halaman kayu, toko daging, krim, 2 toko peralatan, 2 hotel, dan 4 gereja.

Pembinaan Kotapraja
Foster Township dinamai Hardy Foster. Dia berasal dari Georgia, lahir pada tahun 1797. Dia adalah pemukim pertama di Foster pada tahun 1823. Dia membangun sebuah pondok kayu dan gudang yang menjadi perhentian perhentian kereta pos.

Pada tahun 1833 sebuah kantor pos ditambahkan dan Hardy Foster menjadi kepala kantor pos pertama sampai dia meninggal pada tahun 1863. Dia adalah pemukim yang paling menonjol. Dia juga anggota legislatif dan hakim daerah. Fosterburg berkembang sampai Kereta Api datang.

Karena itu, semakin banyak orang mulai pindah ke Kinmundy dan Vernan untuk memulai bisnis mereka. Lester akhirnya menjadi satu-satunya lokasi dengan toko, kantor pos, gedung sekolah, dan gereja setelah Perang Saudara.

Fosterburg juga dikenal selama bertahun-tahun sebagai tempat Relawan untuk IL Inf 111. diorganisir dengan Kapten John Foster, putra Hardy.

Guru pertama adalah Thomas Moore dan pada tahun 1920, Foster memiliki 8 sekolah satu kamar. Mereka adalah sebagai berikut: Chance, Sion, Doolen, Arnold Chapel, Jones, Greenridge, Sandy Branch dan Northfork.

Ada 8 kuburan di Foster dan 1 plot keluarga kecil. Cabang Sandy menjadi yang paling menonjol, memiliki banyak perintis dan veteran perang yang dimakamkan di sana


Kotapraja Haines
Kotapraja Haines dinamai pemukim Edmond Haines. Setelah Tuan Haines, ada beberapa pemukim yang tiba tak lama kemudian, dengan nama keluarga: McDaniel, Fulton, Wilkins, Chance, Easley, Stonecipher, dan lain-lain.

Pembuat roda pertama adalah David Fulton. Toko Pandai Besi pertama dimiliki oleh Green Fields. Kantor pos pertama bernama Ensenada dan dimulai pada Juni 1854. Kepala pos pertama yang tercatat pada saat itu adalah William C. Avis.

Foxville adalah desa berkembang pertama di Haines, didirikan pada tahun 1867 oleh Thomas Haines. Sebuah kantor pos dibangun pada bulan September 1872.

Sekolah pertama dimulai pada tahun 1827 dengan Thomas Cahorn sebagai guru dan pada tahun 1835, sebuah "sekolah swasta" dimulai di dekat Harvey's Point dan diajar oleh William B Hadden. Dia juga dikenal sebagai "Paman Billie" Biayanya $2 per kuartal, dibayar dengan kulit, madu kaleng, atau berapa pun yang bisa mereka bayar.


Kinmundy
John Blurton membeli tanah dari Illinois Central Railroad pada bulan Maret 1857. Dia kemudian menjualnya kepada William Sprouse, ini menjadi awal dari Township Kinmundy. Sprouse telah merencanakan kota dan pembeli pertama lot adalah Jerry Bissonett.

10 April 1867 Dewan Kota Kinmundy diselenggarakan dan pada tahun 1868, ada lebih dari 1200 orang yang tinggal di sini.

Bank pertama, W. T. Haymond & Co., didirikan pada tahun 1870.

Pada 2 Desember 1903, Kinmundy mengalami kebakaran hebat yang menghancurkan sebagian besar wilayah pusat kota. Tetapi pada tahun 1908, kota itu berdiri dan berjalan kembali dengan populasi 1500 orang.

Kinmundy memiliki Desa Kabin Kayu Ingram. Ini terdiri dari 17 kabin kayu asli yang berasal dari tahun 1818-1860. 13 di antaranya dilengkapi dengan perabotan asli. Sebuah pameran kerajinan diadakan di sana setiap tahun.

Kinmundy juga memiliki beberapa rumah tua, salah satunya adalah Civil War Mansion yang dibangun pada tahun 1857. Dulunya digunakan sebagai Kereta Api Bawah Tanah untuk budak yang melarikan diri dari selatan menuju Kanada.

Meacham adalah tanah padang rumput yang indah. Pemukim pertama adalah Cornelius Dunham. Dia datang dari New York bersama keluarganya pada tahun 1823 hanya untuk meninggalkan keluarganya pada tahun 1836. Tak lama setelah itu, mereka pergi. Padang rumput itu kemudian ditempati oleh Tuan Ingram, sekitar tahun 1824, terletak di dekat tempat yang sekarang disebut Ingram Point.

John Chesser membangun sebuah peternakan di tempat yang dikenal sebagai Chesser's Prairie, yang sekarang disebut Schrutchfield's Prairie. Chesser menjual tanahnya setelah hanya tinggal di sana setahun ke Terry Schrutchfield.

Felix G. Cockrell datang ke sini pada tahun 1837 bersama istrinya. Dia tinggal di sini sampai dia meninggal sekitar usia 90 tahun.

Sebuah kantor pos didirikan pada tahun 1840, tetapi ketika dibangun di Kinmundy, kantor ini jarang digunakan.

Felix Cockrell membangun pabrik kuda pada tahun 1844 dan Andrew Shields membangun toko pandai besi sekitar tahun 1835.

Makam Penatua adalah tempat pemakaman pertama. Kaum Metodis membangun gereja pertama pada tahun 1840, dan sekolah pertama, Farris, diajar oleh Hiram K. Farris.


Kotapraja Odin
Kotapraja Odin awalnya memiliki Odin dan Sandoval sebagai satu kota, tetapi dibagi pada tahun 1896.
Sebagai hasil dari iklan dan dari mulut ke mulut, oleh Illinois Central Railroad, beberapa pemukim Skandinavia pertama datang ke Illinois dan mendirikan Kota Odin. Nama itu berasal dari dewa mitologi Skandinavia.

Thomas Deadmond adalah pemukim pertama yang tiba sekitar tahun 1827. Setelah tinggal di sana beberapa tahun, ia memasuki 80 hektar di Sec. 28 Januari 1837. Silas Barr tiba beberapa waktu pada tahun 1829 dan Samuel McClelland datang pada tahun 1830 bergerak di dekat Mr. Barr. Beberapa waktu setelah tahun 1865 lebih banyak keluarga tiba dan desa itu berkembang.

Sekitar tahun 1885 Odin merayakannya untuk menghormati batu bara yang mencolok. Operatornya adalah N. Morrison, H. Woodward dan F. Secor. C. L. Miller mendirikan Bank pertama sekitar tahun 1890.

Odin sangat bangga dengan sejarahnya. Apalagi warganya. Beberapa dari mereka meninggalkan kesan yang lebih besar daripada yang lain dengan karir seperti: Pemain Bisbol profesional, Dokter, Pengacara, Guru, perawat Angkatan Darat dan Ketua Mahkamah Agung Illinois.

Pada tahun 1856, Odin pertama kali dilayani oleh jalur kereta api dan pada saat itu juga merupakan jalur kereta api terpanjang di dunia. 705 mil panjangnya!

Akhir adalah kota pertanian dan karena itu, hanya ada sedikit warga.

Beberapa pemukim sebelumnya adalah dengan nama keluarga: Galloway, Lovell, Kyle, Howard, Pyles, Inggris, Smith, dan Craig.
Sekolah pertama didukung oleh langganan dan diajarkan oleh Alexander Kyle sekitar tahun 1839.
William Hadden mengajar di sekolah Lovell pada tahun 1838.
Pada tahun 1842, Marcum C. Lovell menyewakan tanah selama sekitar 20 tahun ke distrik sekolah tanpa biaya sewa.
Keluarga Phillips tiba dan menetap di sini juga. Mereka menyerahkan ½ acre ke kotapraja untuk digunakan sebagai pemakaman umum, yang sekarang dikenal sebagai Pemakaman Phillips. Properti akta Millican juga dikenal sebagai Pemakaman Millican.


Patoka ditata oleh James Clark dan Brigham pada 4 Juli 1854. Bangunan pertama adalah depo. Itu dibangun sebelum rel kereta api untuk menampung orang-orang yang akan membangunnya.

Cyrus Walker membangun bisnis pertama sekitar tahun 1856, sebuah general mercantile. Dr. E.M. Beach, adalah dokter pertama. Richardson dan Gray membangun bisnis kedua pada tahun 1855, dan bisnis ketiga, sebuah toko hasil bumi, dibangun oleh Williams dan Kessner.

Pada tahun 1857, toko Blacksmith pertama dibangun oleh Snyder dan Harrison. Snyder juga seorang pembuat senjata.

Pada akhir 1800-an Patoka adalah kota yang sangat sibuk dengan 7 dokter, 3 toko umum, toko perangkat keras dan obat, toko furnitur dan kayu. hotel, beberapa gereja, sekolah (2 lantai bata) dan Irvin Lumber Company.

Alma
Desa Alma dipetakan oleh John S Martin pada tahun 1854. Tanah tambahan ditambahkan tak lama kemudian oleh J S Martin, M French, dan Samuel L Tilden. Awalnya memiliki nama Rantoul untuk menghormati seorang petugas kereta api. Ada kota lain di Illinois dengan nama yang sama sehingga diubah menjadi Grand Mound City. Nama tersebut diubah dari Pleasant pada 20 April 1874 menjadi Alma.

Rumah dan toko pertama dibangun pada tahun 1853. Kantor pos pertama didirikan pada tahun 1854, dengan Dr. T. O. Hatton sebagai kepala pos pertama. Dr Hatton juga Dokter pertama di kota.

Mr Hugh Moore adalah guru pertama dan Justice of Peace pertama adalah John S Martin.

Alma dikenal dengan hasil bumi dan bunga bakungnya. Daerah sekitarnya penuh dengan bunga, kebun, dan kebun melon. Alma telah tumbuh dalam ukuran. Pada 28 Desember 1908, terjadi kebakaran dan seluruh kawasan bisnis hilang. Mereka yang membangun kembali, melakukannya dengan batu bata. Sayangnya, Alma tidak sebesar itu setelah itu.


Kotapraja Romine
Entri tanah pertama dilakukan pada tahun 1833. Kotapraja mendapatkan namanya dari salah satu pemukim sebelumnya di wilayah itu, Abram Romine. Pemukim pertama adalah seorang pria bernama Adams.

Romine terdiri dari 36 bagian. William Brewer datang bersama keluarganya pada tahun 1827 dan menetap di Sec. 29.

William F. Byars menetap di sini pada tahun 1827 juga dan memiliki pemukiman yang dinamai untuk menghormatinya.


Donahoe Prairie
Ada banyak keluarga yang harus diikuti:
9 September 1833, Samuel Welter
1834, Efraim Meador
1835, John Harvey
1836, William Brewer
1837, Spencer Blankenship

Joseph Stonecipher datang dari Tennessee pada tahun 1840 dan menetap di Sec. 31. Segera setelah dia menetap di Donahoe Prairie. Dia memberikan sebidang tanah yang akan digunakan untuk kuburan. Pada tahun 1843, bayi laki-lakinya adalah orang pertama yang dimakamkan di sana dan disebut Pemakaman Stonecipher, kemudian diubah menjadi Pemakaman Donahoe.

Pada tahun 1820, tanah pemakaman pertama terletak sekitar 1/2 mil selatan Pemakaman Donahoe, disebut sebagai Pemakaman Donahoe Lama.

Sekolah pertama adalah di Benjamin Litteral dan diajar oleh Henry Darnell. Pada tahun 1830, Thomas Cohorn mengajar di sebuah pondok kayu di Sec. 31. Ini adalah Sekolah Prairie Donahoe yang pertama. Mr Cohorn mengajar dengan bayaran $10 per bulan.

Toko pertama dikenal sebagai Exchange dan dimiliki oleh Will Tyler.

Saluran telepon dimiliki oleh petani yang menginginkannya. Dan pabrik gergaji menjadi cukup sibuk sekitar tahun 1900-an.


Kelurahan Salem
Kota Salem didirikan pada tahun 1823. James Roberts memiliki banyak tanah yang dia sumbangkan. Dia menyumbangkan 30 hektar untuk situs kota ke county.

Kota itu disurvei dan dilapisi oleh Arber Andrews pada Juli 1823. Salem didirikan oleh Majelis Umum pada 18 Februari 1837. Menurut Undang-undang legislatif Illinois, kota itu kembali dipilih untuk dimasukkan pada 10 Agustus 1855. setelah itu dewan pengawas diangkat. Anggotanya adalah: B.F. Marshall, Thomas Day, Samuel Hall, F.O. Leffingwell, S.W. Cunningham dengan Samuel Hall sebagai Presiden.

Pada tahun 1865 piagam kota diperoleh pada 16 Februari 1865. Rumah pertama yang dibangun di kota Salem adalah rumah kayu yang dibangun oleh James Roberts pada tahun 1820 dan ditempatkan di Southside of Vincennes Rd, sekarang Main street.

Sebuah rumah panggung dibangun oleh Mark Tully sekitar tahun 1821.

Rumah bisnis pertama dibangun oleh Martin Hill sekitar tahun 1820.

Thomas Higgins adalah pedagang pertama dan gereja pertama dibangun oleh Presbiterian pada tahun 1846.

Sekolah pertama dibangun sekitar tahun 1840.

Menurut sebuah artikel yang ditulis pada tahun 1879, di Salem Advocator, ada 5 keluarga yang tinggal di kota Salem pada tahun 1829 sebagai berikut: Rufus Ricker, Mark Tully, James Chance, James Pyles, dan Martin Hill.

Mr Ricker adalah Panitera dari kedua Pengadilan, Postmaster dan Hakim Pengesahan. Mark Tully adalah Sheriff, James Chance adalah Blacksmith, Martin Hill seorang pedagang, dan James Pyles adalah seorang petani.


Kotapraja Sandoval
Sangat sedikit yang diketahui bagaimana Sandoval muncul, tetapi legenda menceritakan tentang jalan setapak yang melintas di sini dan sebuah pos perdagangan yang terletak di bagian Tenggara, dimiliki oleh seorang pria bernama Sandoval. Jalur tersebut, yang disebut Vincennes-St Louis, awalnya merupakan Jalur Indian. Itu digunakan oleh pemukim awal dan kereta wagon menuju Barat. Itu menjadi rute kereta pos ke St. Louis.

Sandoval dan Odin awalnya satu kotapraja. Itu Thomas Deadmond sebagai salah satu pemukim pertama pada tahun 1827. Dia diikuti oleh Silas Barr pada tahun 1829, Isaac Barr pada tahun 1836, Isaac McClelland pada tahun 1830, dan Alexander dan Henry McClelland pada tahun 1840.

Sekolah pertama diajarkan pada tahun 1834.

Pada tahun 1850, Presiden Millard Filmore menandatangani undang-undang yang membuat hibah pertama tanah publik untuk membantu membangun rel kereta api. Pada tahun 1851 sebuah undang-undang memberikan Illinois Central Railroad semua bagian yang tidak terjual di sepanjang rute yang diusulkan untuk menghubungkan Great Lakes dengan Teluk Meksiko. Ini nantinya akan menciptakan persimpangan yang sangat penting untuk layanan barang dan penumpang. Dengan rel kereta api datang lebih banyak orang dan tentu saja, lebih banyak bisnis dan populasi meningkat pesat.

Pada 22 Desember 1854, kantor pos pertama didirikan dengan Tuan Nettleton sebagai kepala pos pertama. Diduga bahwa nama Sandoval berasal dari Meksiko atau Spanyol dan legenda mengatakan bahwa itu adalah nama orang yang memiliki pos perdagangan bertahun-tahun sebelumnya.

Kota Sandoval didirikan oleh Undang-Undang Majelis Umum Negara Bagian Illinois dan disetujui pada 18 Februari 1859.

Selama Perang Sipil banyak pasukan melewati Sandoval, yang juga merupakan titik untuk pendaftaran. Infanteri Illinois ke-40 diterima pada 25 Mei 1861 dan masuk ke kamp di sini pada 5 Agustus. Dengan 700 pasukan, perintah diberikan untuk melanjutkan ke Kota Illinois (St. Louis Timur), lalu menyeberangi sungai ke Barak Jefferson. Bergabung dengan pasukan lain mereka pergi ke Savannah, Tennessee dan kamp permanen di Pittsburg Landing. Lebih dari ½ resimen terbunuh atau terluka. Resimen ini, setelah pertempuran lainnya, bersama Sherman dalam perjalanannya ke Laut dan mengambil bagian dalam Tinjauan Besar di Washington D.C. Jenderal Ambrose E. Burnside dan pasukannya juga berkemah di sini saat dalam perjalanan untuk membantu Jenderal Grant.

Pada tahun 1896 kotapraja dibagi menjadi 2 kota-- Sandoval dan Odin.

Pada tahun 1908, dewan desa memberikan hak kepada Perusahaan Telepon Odin untuk menyediakan layanan bagi Sandoval.

Ketika jejak minyak ditemukan di tambang Glenridge Coal pada tahun 1908, sejumlah sumur dibor di sekitar Sandoval dan hanya sebagian kecil saja yang ditemukan. Tetapi pada tahun 1909, sebuah sumur yang baik dibor di Ladang Louis Stein dan banyak perwakilan Perusahaan Minyak mulai tiba di sini.


Kotapraja Stevenson
Kota ini mendapat namanya dari Samuel E Stevenson yang datang ke daerah ini pada tahun 1846.

Banyak pemukim awal datang ke Stevenson untuk tinggal. Beberapa di antaranya adalah: The Brubaker's dari Ohio, Samuel Gaston dari N.C., Richard Holtslaw dari Indiana dan William Hix Huff datang pada tahun 1839 dan menikah dengan Mary Crain.

William Middleton berasal dari Virginia dan juga orang lain.

Joel Middleton adalah Pandai Besi pertama. Dokter pertama adalah Middleton dan Hall.

Tidak ada sekolah di sini sampai tahun 1833. Othy Davenport membuka Sekolah 3 bulan di sebuah rumah kayu di Vincennes Road.


Kotapraja Tonti
Nama diubah dari Fredonia pada 20 April 1874

Saat Tonti berdiri, ada 4-5 keluarga yang tinggal di sini.

Pemukim pertama di Tonti adalah William Pursley. Ia juga menjadi pengawas jalan pertama. The first road laid out by the County commissioners was the Vandalia & Golconda Rd. He was also a member of the first Grand Jury that Convened on April 29, 1823. His wife was the former Lydia Little, who was the heroine of the rescue of a Thomas Higgins in an encounter with Indians in the War of 1812. She was the first white woman to live in Tonti and she remained in Marion County for several years after her husband's death and then moved to Texas, where she died.

In 1823 William Marshall came to settle here. He was well educated and became the first school teacher. He was also the Justice of the Peace for many years as well as the Fiddler of the neighborhood. William Marshall was the first county treasurer, the first tax assessor and he also served as a representative for Marion County in the General Assembly from 1830-1834. He lived in Tonti until about 1838.

There were only about 7 families living in Tonti in 1828.

In 1829, Butlor Smith came to Tonti, and was one of the drivers on the Vincennes to St. Louis Stage Coach Line.

The famous Borden family, of the Borden Condensed Milk fortune, bought close to 1000 acres in Tonti and built one of the most impressive mansions in Marion County. It was built in 1888 and it had 22 rooms. With the house was a productive farm. It had its own water tower, ice house and more than 40 buildings. The Bordens were known for being very generous to their help. In 1921 the mansion caught fire and was completely destroyed. It was sold several times after Mr. Henry Lee Borden died and very little evidence of the mansion or the farm is left today.


Henri de Tonty

Editor kami akan meninjau apa yang Anda kirimkan dan menentukan apakah akan merevisi artikel tersebut.

Henri de Tonty, Tonty also spelled Tonti, (born 1650?, Gaeta [Italy]—died September 1704, Fort Louis, Louisiana [now in Alabama, U.S.]), Italian-born explorer and colonizer, companion of the Sieur de La Salle during his North American explorations.

Henri, the son of Lorenzo de Tonti, the Neapolitan financier who devised the tontine life insurance plan, joined the French army in 1668. Nine years later he lost his right hand in combat, and thereafter he wore an iron hand covered by a glove.

In 1678 the Prince de Conti recommended him to René-Robert Cavelier, Sieur de La Salle, who needed assistance in his North American explorations. Tonty became La Salle’s devoted lieutenant, accompanying him on his return to his seignory at Fort Frontenac and overseeing construction of the Griffon, the first ship to sail the upper Great Lakes. Tonty sailed on the Griffon for part of a westward journey, ultimately joining La Salle at the St. Joseph River. He subsequently helped La Salle build Fort Crèvecoeur (present-day Peoria) during the winter of 1679–80, and he was left in charge of the Illinois region when La Salle departed for Canada in the spring. Tonty was deserted by his men and was thus unable to defend the area from marauding Iroquois, but, although wounded by their warriors, he and five survivors reached the safety of Green Bay in late 1680.

Tonty recuperated from his wounds, and in June 1681 he rejoined La Salle at Michilimackinac. The two then led an expedition southward that established a settlement at Fort St. Louis on the Illinois River. The next year, Tonty and La Salle explored the Mississippi River to its mouth, claiming the area for France. La Salle left Tonty in the Illinois country when he departed for France in 1683 to gather colonists for his ill-fated Louisiana venture. Three years later, Tonty led an unsuccessful expedition down the Mississippi River in a vain search for his missing commander. He then returned to Illinois to assist in colonization and fur trading. In 1700 he joined the Louisiana settlement of Pierre Le Moyne, sieur d’Iberville, and served him faithfully until his death.


یواس‌ان‌اس تانتی (تی-ای‌اوجی-۷۶)

یواس‌ان‌اس تانتی (تی-ای‌اوجی-۷۶) (به انگلیسی: USNS Tonti (T-AOG-76) ) یک کشتی بود که طول آن ۳۲۵ فوت (۹۹ متر) بود. این کشتی در سال ۱۹۴۵ ساخته شد.

یواس‌ان‌اس تانتی (تی-ای‌اوجی-۷۶)
پیشینه
الک
ا ار: ۲۳ اوت ۱۹۴۵
تکمیل ساخت: ۱ دسامبر ۱۹۴۵
به دست آورده شده: ۲۴ ژوئن ۱۹۴۸
ات الی
: ۲٬۰۲۲ long ton (۲٬۰۵۴ تن)
اا: ۳۲۵ فوت (۹۹ متر)
ا: ۴۸ فوت (۱۵ متر)
: ۱۹ فوت (۵٫۸ متر)
: ۱۰ گره (۱۹ کیلومتر بر ساعت)

این الهٔ ا ایق است. ا ا ا .


Customer stories

Freebird utilizes OAG's flight schedules and real-time flight status solutions to ensure speedy mobile flight rebooking

Decreases travel costs for organizations by 5-10 percent of air spend

Saves travellers 3-5 hours, on average, in rebooking and travel time

Avoids high last-minute rebooking fees or costs

LUMO PREDICTS DELAYS AND PROACTIVELY MANAGES DISRUPTION FOR THEIR CUSTOMERS WITH OAG DATA

Simulations monitor and update predictions for 500,000 flights every 15 minutes

50% of major delays identified as high risk before the delay is announced by the airline

10,000 hours of annual delay savings identified for one Fortune 500 client


Technical support

We offer in-service troubleshooting for all seating and galley insert products and, upon request, we will provide detailed responses to specific technical enquiries. For technical support enquiries please klik disini.

Technical publications

Technical documentation is provided in the form of Component Maintenance Manuals (CMMs), Service Bulletins (SBs) and associated technical data sheets to enable operational safety, efficient maintenance and continued airworthiness. For any technical publication enquiries please klik disini.

Customer portal

Operators of Ipeco equipment installed on commercial/civil aircraft are now able to access maintenance data (CMMs, SBs, SILs) on our customer portal.

New to the portal? Register here. Your registration will then need to be approved by Ipeco before you are able to login.

Already registered? Login here.


Henri de Tonti (1649–1704)

Henri de Tonti helped establish the first permanent European settlement in the lower Mississippi River Valley in 1686. It was called the Poste aux Arkansas, or Arkansas Post (Arkansas County). As a result, de Tonti is often called the “father of Arkansas.” Although Italian by birth, de Tonti is associated with French exploration. He received notoriety as an explorer in the Great Lakes Region and Mississippi River Valley with his friend, René-R obert Cavelier, Sieur de La Salle, at a time when the French were establishing trade monopolies in parts of North America to compete with the English and Spanish.

Henri de Tonti was born around 1649 near Gaeta, Italy, to Lorenzo de Tonti and Isabelle di Lietto. The family moved to Paris, France, soon after his birth so that his father could escape being persecuted in an unsuccessful revolt against the Spanish viceroy in Naples. In 1668, while still a youth, de Tonti enlisted in the French army and served as a cadet. Later, he served in the French navy and lost his right hand in a grenade explosion during the Sicilian wars. He substituted a metal hook, over which he wore a glove, thus earning him the nickname, the “Iron Hand.”

De Tonti first came to North America with La Salle in 1678 and was placed in charge of several French forts in the Great Lakes region. In 1682, de Tonti—now a lieutenant—accompanied La Salle on a journey south to explore the Mississippi River Valley region and to help establish alliances with the Native Americans of the area. On this journey, he witnessed ceremonies claiming the land in the lower Mississippi River Valley for the French king, Louis XIV. One of these ceremonies was held at the present-day site of Arkansas Post National Memorial in Arkansas County in the presence of Quapaw Indians. Afterward, de Tonti received from La Salle a land grant about thirty-five miles from the mouth of the Arkansas River near the Quapaw village of Osotouy in 1682. After exploring the lower Mississippi River Valley with de Tonti by his side, La Salle left for France in order to collect colonists to settle Louisiana. He placed de Tonti at the fur trading post of Fort Saint Louis on the Illinois River in 1683, one of the only western forts to remain open after the French colonial government decided to concentrate their fur trade efforts in Montreal. De Tonti was not pleased with this assignment and sent La Salle letters asking him to return and assist him.

After assuming that he would meet up with La Salle as he ascended the Mississippi River when he returned from France, de Tonti left Fort Saint Louis and headed south in 1686. Instead of meeting La Salle, de Tonti went to Arkansas to establish a trading post. He left behind six Frenchmen to build a trade house and secure a permanent French settlement, engage the Quapaw in trade, serve as a way station for travelers between the Illinois country and the Gulf of Mexico, and establish a presence in the middle of North America to stop English invasion from the east. De Tonti called himself the feudal lord, or the “Seignor [sic] [of] the City of Tonti and the river of Arkansas.” As feudal lord, de Tonti held legal authority over certain cases in his territory, but it is most likely he never held court or even executed many legal decisions.

De Tonti left Arkansas in 1687 but returned several times in the 1690s to review affairs at his trading house. He found the trading post failing economically because it was hard to reach and was burdened with a moratorium that Louis XIV had placed on beaver pelt trade south of Canada. De Tonti had to enforce this royal edict in 1698, making many French hunters and traders angry with him and resulting in further desertion of the post and the area. As a result, it was not until the early 1700s that the French were able to send more settlers over to increase the population of Arkansas Post.

De Tonti did not return to Arkansas Post after the 1690s. Instead, he fought against the English and the Iroquois while helping to conduct treaties with American Indian tribes. In 1688, de Tonti returned to Fort Saint Louis and learned of the death of La Salle. In the 1690s, he traveled to present-day Texas to find the survivors of La Salle’s expedition but left the area after receiving little help from the local American Indian tribes. In the early 1700s, de Tonti was chosen by Pierre Moyne, Sieur d’Iberville, founder of the Louisiana colony, to make peace between the Choctaw and Chickasaw. He served under Iberville’s brother, Jean Baptiste Le Moyne de Bienville, to bring the two nations together as a treaty negotiator. He also led expeditions in the Gulf Coast regions until 1704.

In September of that year, de Tonti contracted yellow fever and died at Old Mobile (present-day Mobile, Alabama). According to local lore, de Tonti’s “remains were laid to everlasting rest in an unknown grave near Mobile River, and not far from the monument erected in 1902 to commemorate the site of old Mobile.”

Untuk informasi tambahan:
———. Colonial Arkansas, 1686–1804: A Social and Cultural History. Fayetteville: University of Arkansas Press, 1991.

———. Unequal Laws Unto a Savage Race: European Legal Traditions in Arkansas,1686–1836. Fayetteville: University of Arkansas Press, 1985.

Arnold, Morris, Jeannie M. Whayne, Thomas A. DeBlack, and George Sabo III. Arkansas: A Narrative History. Fayetteville: University of Arkansas Press, 2002.

Caldwell, Norman W. “Tonty and the Beginnings of Arkansas Post.” Arkansas Kuartal Bersejarah 8 (Autumn 1949): 189–205.

Coleman, Roger. The Arkansas Post Story. Santa Fe: Division of History, Southwest Cultural Resources Center, Southwest Region, National Park Service, Department of the Interior, 1987.

The Handbook of Texas Online. http://www.tsha.utexas.edu (accessed December 2004).

Malone, Dumas, ed. Kamus Biografi Amerika. Jil. 9, Sewell to Trowbridge. New York: Charles Scribner’s Sons, 1935.

Owen, Thomas McAdory. History of Alabama and Dictionary of Alabama Biography. Chicago: The S. J. Clarke Publishing Co., 1921.

Lea Flowers Baker
Little Rock Central High School National Historic Site


La Salle Explored the Mississippi River 1682

The French explorer Rene-Robert Cavelier, Sieur de la Salle, was the first known European to explore the Mississippi River all the way to the Gulf of Mexico in 1682. La Salle’s parents intended him to serve as a Jesuit priest, but his personality made him unsuitable for the job. He left the Jesuits and followed his brother to New France after he receiving a land grant. Adventurous, independent, and bullheaded, La Salle started to explore the Great Lakes area in 1669. He came close to his dream of exploring the Mississippi River and finding an opening to the Pacific Ocean but failed in his first attempt. In 1682 and after many difficulties, La Salle’s dream of exploring the Mississippi River finally came true. This event is recorded on the Bible Timeline with World History during that time.

Artikel ini Ditulis oleh Penerbit Garis Waktu Alkitab yang Menakjubkan
Dengan Cepat Lihat 6000 Tahun Alkitab dan Sejarah Dunia Bersama

Format Edaran Unik – lihat lebih banyak di lebih sedikit ruang.
Pelajari fakta yang tidak dapat Anda pelajari hanya dari membaca Alkitab
Desain yang menarik cocok untuk rumah, kantor, gereja …

Early Life and Becoming Sieur de La Salle

Rene-Robert Cavelier, Sieur de La Salle, was born on November 21, 1643, in the parish of St. Herbland in the city of Rouen. He was the son of the wealthy landowner Jean Cavelier by his wife, Catherine Geest. His parents were devout Christians, and they had wanted Rene-Robert and his older brother Jean to become priests even when they were young. Jean entered the Order of Saint Sulpice at a young age, while Rene-Robert enrolled at the Lycée Pierre-Corneille in Rouen at age nine.

The young Rene-Robert excelled in academics at the Jesuit-led school. He was also known for his athleticism, independence, and willfulness as a child which made him unsuitable for a life as a priest. He later joined the Jesuits in Paris and in La Fleche. He asked the Jesuits to send him to a mission in China and in Portugal, but he was refused on both instances. He later decided that he did not want to serve as a priest.

The elder Jean Cavelier died in 1666, and unfortunately for Rene-Robert, his father did not leave him an inheritance. Finding himself penniless, Rene-Robert renounced his vows and decided to follow instead his older brother who had emigrated to New France. With the help of an uncle who had become a member of the Company of One Hundred Associates, the young Rene-Robert made his passage to New France in mid to late 1667. He also received a land grant in Montreal from the Sulpicians, and soon adopted the title Sieur de La Salle.

A New Life in New France

La Salle led a modest life as a landowning gentleman in Montreal. He befriended the natives in the area, learned their language, and soon engaged in the fur trade. These natives told him about the presence of the Ohio River which flowed into another body of water. This body of water was the Mississippi River, but La Salle initially believed that it was the Pacific and that it would eventually lead to China.

He became curious and soon grew restless. He yearned for an adventure, but his resources were limited. To fund this adventure, La Salle sold a portion of the land he received to the Sulpicians (from whom he received the land grant) in January of 1669. He then traveled to Quebec to inform the governor of his goal and secure the necessary permit. The governor was only too happy to grant the permit to expand the borders of New France. La Salle, however, was forced by the governor to team up with the Sulpician missionaries Francois Dollier de Casson and Rene de Brehart de Galinee.

Nine canoes bearing La Salle and his companions left Montreal in July 1669. All were novice explorers who were ill prepared and poorly equipped, so they were off to a dismal start. Their lack of knowledge of the natives’ language also made the journey more difficult. The party finally reached Lake Ontario on August 2, and soon encountered the Seneca people which lived on the lower shore of the lake. The tribe was friendly, and they invited the weary and sick travelers to their village to rest.

La Salle then asked the Seneca people to provide him with a guide for the continuation of their journey. This request alarmed the Seneca leaders. If they provided La Salle and his companions a guide, the Frenchmen would then be able to continue their journey. They would then encounter the natives from which the Seneca acquired fur and other products to trade to the Frenchmen. Hence, they would no longer be able to play as the middlemen in the thriving fur trade between other natives and the colonists.

For this reason, the Seneca did not provide a guide to La Salle and discouraged the party from further exploration. The French explorers were delayed for a month until an Iroquois man passed by and offered to guide them from Lake Ontario to Lake Erie. La Salle and his companions, however, were once again delayed when he was bitten by a snake when they arrived near Burlington Bay. They stayed in the area for some time until they encountered the party led by another Frenchman named Louis Jolliet near what is now Hamilton, Ontario.

La Salle told his companions that he would return to Montreal because of his ill health. The men were divided between him and the Sulpician missionaries who proceeded to explore the Great Lakes region. When they parted ways, La Salle then announced to the remaining men that they would continue south to the Ohio River.

The discovery of the Ohio and Mississippi Rivers was still a far-off dream. La Salle travelled all over Montreal and Quebec between 1670 and 1672, and not—as some contemporaries and biographers claimed—anywhere near the Mississippi River. He returned to Montreal in 1673 and became friends with Governor Louis de Baude Frontenac.

Frontenac wanted to build a fort in the part where the St. Lawrence River flowed into Lake Ontario but did not have the necessary permit from the French king. Instead, he sent La Salle back to France between 1674 and 1675 to obtain the permit. While in the king’s court, La Salle met the politician Jean-Baptiste Colbert who was a friend of King Louis XIV. Colbert convinced the king to support La Salle who soon received the land grant he requested. Louis XIV also gave La Salle the right to manage the fur trade in the area for five years and fund the defenses of the fort with the money derived from the trade.

La Salle returned to New France and took up his new position in the fort which he named after his friend, Governor Frontenac. His ambition led him to become one of the most powerful men in the colony, but this did not sit well with his neighbors. The power and the status, however, did not satisfy him and the expedition to find the Mississippi River stayed on his mind.

La Salle returned to France in 1677 with bigger and bolder requests. He asked Louis XIV to allow him to build forts at the entrance of Lake Erie and Lake Michigan. He also requested that he be allowed to explore further south and claim any land he “discovered” for France, including those abandoned by the natives. Louis XIV eagerly granted the request on March 12, 1678.

La Salle arrived in Quebec on September 15 with Dominique La Motte de Luciere and Henri de Tonti who later became his most trusted lieutenant. He also brought with him several seamen and craftsmen who built a barque for the expedition. The 45-ton boat was named Le Griffon and launched on the 7th of August, 1679. Thirty men, three Recollect missionaries, and a pilot completed Le Griffon’s crew.

The Griffon sailed the Lake Erie and entered Lake Huron after 20 days. La Salle and his crew stayed in the St. Ignace Mission on Mackinac Island and left for Green Bay on the 12th of September. They then engaged in the fur trade with the natives which forced La Salle to send the Griffon back to the French settlement in Niagara with its cargo. The Griffon, however, met with a mysterious end as it disappeared soon after.

La Salle then took 14 men with him and switched to canoes. They paddled from Green Bay to the southeast portion of Lake Michigan until they reached the entrance of the St. Joseph River on the 1st of November. La Salle decided to stay in the area until the arrival of Henri de Tonti on the 20th of November. His men built a crude fort on the bank of the river while La Salle toyed with the idea of waiting for the Griffon to catch up. However, he grew restless, so they continued by paddling upriver until they reached the Kankakee in Illinois.

From the Kankakee, La Salle’s group entered the Illinois River and reached the village of Pimitoui (near present-day Peoria) on January 15, 1680. La Salle befriended the natives and told them that he wanted to build a fort and a barque in the area. The natives agreed but soon changed their minds when an allied Mascouten (Algonquian) chief arrived and convinced them that the Frenchmen were allies of the Iroquois. The villagers then discouraged La Salle and his men from continuing the journey. Some of his men abandoned the group for fear of the dangers upriver, but La Salle remained determined.

The Frenchmen left Pimitoui and paddled upriver until they reached the area that is now Creve Coeur on January 15. La Salle and his men built a fort there and stayed in the area for more than a month waiting for the Griffon to catch up. (He was still unaware that the Griffon was lost — perhaps sunk by one of his hired men who then stole the pelts).

By the end of February, La Salle became restless once again. He sent the Recollect missionary Father Hennepin and two other men ahead of him to the junction of the Illinois and Mississippi Rivers. He and his remaining men went back to the mouth of the St. Joseph River to look for his ill-fated barque. No one had heard of or seen the Griffon at St. Joseph, so he and his men were forced to make the difficult overland journey back to Lake Erie on foot. It was the dead of winter, so many of La Salle’s companions fell ill during the journey.

The men arrived in the Niagara area on April 21, 1680, but to his disappointment, they found that the fort had been destroyed and the Griffon was nowhere in sight. They continued to Fort Frontenac and arrived there on the 6th of May so he could settle some of his debts. He later received news that the fort he built in Creve Coeur had been destroyed by the men he left there. They were also on the way back to Fort Frontenac so they could kill him. La Salle preempted the attack and ambushed them before they arrived at the fort.

Any hope that he could recoup his losses disappeared along with the Griffon. La Salle had no choice but to continue the search for the passage to the Pacific in hopes that this would bring him the wealth and fame he so desired. On August 10, 1680, he set out on another journey along with 25 men he hired. La Salle’s fleet entered the Humber River after sailing in Lake Ontario, and from there entered Lake Simcoe. They then entered the Severn River and crossed the Georgian Bay to arrive at the Sault Ste. Marie area on September 16.

The group hastened to Fort St. Joseph and paddled upriver to the village of Pimitoui. They arrived on the 1st of December but found the village sacked and its inhabitants massacred by Iroquois warriors. La Salle worried that his lieutenant and close friend Henri Tonti was one of the victims. The company raced upriver to look for survivors and found that the Iroquois had also rampaged in the surrounding area. La Salle was disheartened when he failed to find his friend and had to return to Fort St. Joseph in January 1681 to wait for further news. He sent a letter addressed to Tonti to the Saint Ignatius mission on Mackinac Island just in case Tonti had ventured there.

News that Tonti was safe and had been spotted with the Potawatomi people reached him later on. He sent Tonti a message and told him to meet him at Michilimackinac in May. By the end of May, the two friends were finally reunited. Tonti, however, told him that Father La Ribourde (one of the missionaries who joined La Salle’s expedition) was murdered by some Kickapoo warriors. La Salle was later summoned by Governor Frontenac and together, they traveled back to Montreal.

La Salle spent the rest of 1680 and the greater part of 1681 in Montreal and Quebec. He was hounded by creditors, so he drew up a will and specified that he would leave any asset he had just in case he died in the expedition. He increasingly felt alienated in both colonies when he was accused as the instigator of the war that flared out between the Iroquois and the Algonquian-speaking Illiniwek people after he traded with the Outaouais (Odawa).

He set out on another expedition in late 1681 with a crew composed of 41 Frenchmen and natives. He met Henri Tonti at the fort along the St. Joseph River on December 19 and the group paddled their canoes upriver until they reached Creve Coeur one month later. On February 6, 1682, La Salle finally realized his dream when he and his companions entered the Mississippi River. They, however, were forced to camp out for some time along its bank because of the river had turned to ice.

La Salle and his men continued their journey after one week but were forced to break the ice along the way so they could continue. Icy conditions forced them once again to set up a camp when they reached the junction of the Mississippi and Missouri Rivers. They broke camp sometime later and rowed once again until they reached the confluence of the Ohio and Mississippi Rivers.

They stayed for ten days in present-day Memphis to wait for one of the men who lost his way while looking for food. La Salle, always restless, directed his men to build a fort which he later named Prudhomme. They continued their journey on the 5th of March but were forced to stop when they heard war cries and drums from the Arkansas side of the Mississippi River. To La Salle’s relief, the tribe which flocked along the banks of the Mississippi turned out to be friendly. He befriended them and they stayed briefly in their camp. He then claimed the land for his patron, King Louis XIV.

The members of the tribe were so friendly and affectionate to La Salle and his crew that they were forced to tear themselves away from them just to continue their journey. Two members of the tribe accompanied La Salle and his crew down the Mississippi, and they soon came upon its confluence with the Arkansas River.

On the 22nd of March, La Salle’s group camped out with the friendly Taensa (Tensaw) people. They continued their journey after staying with Taensa for some time. They soon came across the Koroa people who told them that the ocean was only a few days away from the camp. They left the Koroa camp on the 29th of March and finally arrived in the Mississippi River delta on the 6th of April, 1682. On April 9, La Salle claimed the land for France and named it “Louisiana” in honor of King Louis XIV.

Busbee, Westley F., Jr. Mississippi: A History . 2nd ed. Chichester, West Sussex, UK: John Wiley & Sons, 2015.

Carsten, F. L., ed. The New Cambridge Modern History . Jil. 5. The New Cambridge Modern History. Cambridg e: Cambridge University Press, 1961. doi:10.1017/CHOL9780521045445.

Dupre, Celine. “Biography – CAVELIER DE LA SALLE, RENÉ-ROBERT – Volume I (1000-1700) – Dictionary of Canadian Biography.” Home – Dictionary of Canadian Biography. Accessed August 15, 2017. http://www.biographi.ca/en/bio/cavelier_de_la_salle_rene_robert_1E.html.

Galloway, Patricia Kay. La Salle and His Legacy: Frenchmen and Indians in the Lower Mississippi Valley . Jackson: University Press of Mississippi, 2012.

Hannan, Caryn. Illinois Biographical Dictionary . Hamburg, MI: State History Publications, 2008.


Cuisine and Culture

Over time, Sicilians became integrated into New Orleans culture and society. St. Joseph&aposs Day – March 19 – is well celebrated in New Orleans with parades and other festivities. The Sicilian tradition of building elaborate St. Joseph’s Day altars is now a New Orleans tradition at many Catholic churches, other public spaces and even private homes that welcome the public during this holiday. St. Joseph&aposs Day is celebrated annually at Irene&aposs Cuisine - ਊ historic and authentic Italian restaurant nestled in New Orleans&apos French Quarter. 

The city has had two Italian-American mayors, Robert Maestri and Victor Schiro. An obvious homegrown Italian contribution to the cuisine of the Crescent City is the muffuletta, a hearty sandwich of salami and provolone topped with a distinctive olive salad. Muffulettas originated at Central Grocery on Decatur Street in the Quarter, a store still selling them to this day. Progresso, a national brand known for its soups, began as the Italian-owned Progressive Foods in New Orleans.

Nick LaRocca was an important Italian-American jazz musician at the birth of the genre, while New Orleans-born Louis Prima became a prominent singer and trumpeter during the swing era. The elegant Hotel Monteleone, first established by a Sicilian shoemaker, is a landmark in the French Quarter and is still run by the Monteleone family generations later.


Tonton videonya: Առակ. Գ 9-17, Ես. ԿԶ 12-16, Ա Տիմ. Գ 14-16, Յովհ. Ժ 22-42